Planet Nibiru akan menyerang Bumi

Pada tahun 1983, NASA meluncurkan IRAS (Infrared Astronomical Satellite), yang melokasikan/ melihat objek yang sangat besar. Seorang ilmuwan JPL IRAS mengatakan bahwa ” sebuah planet yang sangat besar kira-kira sebesar planet jupiter dan kemungkinan sangat dekat dengan bumi yang nantinya akan menjadi bagian dari sistem tata surya kita telah ditemukan dalam dalam konstelasi Orion. “ Gerry Neugebauer, pemimpin dari ilmuwan IRAS mengatakan “semua yang aku bisa katakan adalah

kami tidak tahu benda apa ini”.

Nibiru adalah salah satu planet yang mengorbit bintang hitam atau brown dwarf. Brown dwarf ini mempunyai planet utama, salah satunya adalah planet atau objek yang disebut “Nibiru” yang tidak bisa dihuni, dan sangat berbahaya. Saat bintang hitam berada pada jarak terdekat dari matahari yang dalam 60AU dari induknya, mempunyai orbit yang cukup jauh untuk memotong orbit tata surya, sering disebut dengan orbit jupiter. orbit nibiru adalah 30 derajat menuju sistem tata surya (eliptic) seperti pluto. Nibiru akan memotong orbit tata surya yang akan membuat planet lain mengalami efek buruk seperti pemindahan orbit planet. Pemotongan orbit oleh nibiru akan mempengaruhi bumi dalam jangka waktu pendek, memakan hanya beberapa minggu atau bulan yang akhirnya akan hilang dari pandangan. nibiru terlihat berwarna merah dengan ekor dipenuhi material-material astronomi,dan ada beberapa bulan yang mengelilingi nibiru. Nibiru atau bulan-bulannya bertanggung jawab dari hancurnya sabuk asteroid.

Nibiru akan menyebabkan cekungan-cekungan di bulan yang ada di beberapa planet dalam sistem tata surya. saat nibiru mencapai sistem tata surya, nibiru akan mempercepat kecepatan terbit matahari dan tenggelam matahari. NASA sekarang sedang meneliti Nibiru dengan S.P.T south pole telescope di daerah kutub selatan.

Nibiru terlihat pertama kali oleh mata manusia pada tanggal 15 mei 2009 sebagai sebuah objek yang   berwarna merah. Cara melihat nibiru adalah pergi ke daerah paling selatan di bumi. tgl 21 Desember 2012, nibiru akan terlihat sebagai bintang merah yang terang dan terlihat sebagai matahari ke-2 yang ukurannya sebesar bulan. Gempa bumi, iklim dan cuaca yang paling buruk akan terjadi sekitar tgl 14 Feb 2013, Bumi akan bergerak diantara nibiru dan matahari, pergantian kutub dan visual bumi, gempa bumi yang sangat besar, dan mega tsunami menimpa bumi, dan pada tanggal 1 juli 2014 nibiru tidak akan memberikan efek lagi ke bumi dan akan bergerak menjauh dari sistem tata surya.

2 Komentar (+add yours?)

  1. cynzv
    Des 17, 2012 @ 13:55:39

    ada sumbernya? tolong selalu cantumin sumbernya kalo ngepost yang beginian..
    hari gini hoax banyak beredar kemana mana. Terima kasih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: